Porseni Dorong Pengembangan Bakat Pelajar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, February 6, 2024

Porseni Dorong Pengembangan Bakat Pelajar

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Porseni tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Seberuang di SDN 03 Ranyai Hilir, Seberuang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (6/2/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Porseni tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Seberuang di SDN 03 Ranyai Hilir, Seberuang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (6/2/2024). Pembukaan Porseni kali ini berlangsung meriah.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa Porseni di Seberuang merangkum banyak lomba, ini tujuannya agar para pelajar menunjukkan bakat dan talentanya. Dari Porseni Kecamatan Seberuang ini, pemenangnya akan ikut Porseni tingkat kabupaten.
"Saya minta guru pendamping bisa melihat potensi anak. Kembangkan potensi mereka agar di kemudian hari mereka lebih berbakat," ucapnya.
Kepada para pelajar yang ikut lomba, Bupati berpesan agar mereka mengikutinya dengan sportif. Kemudian para juri hendaknya menilai perlombaan dengan objektif. "Saya minta agar anak-anak semangat menunjukkan kemampuannya. Saya yakin kegiatan ini akan menumbuhkan mental yang baik dan bakat bagi para pelajar," tuntasnya.
Porseni SD dan SMP se-Kecamatan Seberuang turut dihadiri para Kepala OPD Kapuas Hulu, Muspika Seberuang, perwakilan guru dan pelajar SD dan SMP se-Kecamatan Seberuang.
Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad