Pj Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan Ambulance dan Logistik di Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 12, 2024

Pj Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan Ambulance dan Logistik di Kapuas Hulu

Pj Gubernur Kalbar, H Harisson menyerahkan bantuan mobil ambulance ke Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Desa Marsedan, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (12/1/2024)/ Yohanes Santoso 
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Pj Gubernur Kalbar, H Harisson menyerah sejumlah bantuan kepada Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Desa Marsedan, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (12/1/2024). Bantuan tersebut berupa ambulan dan logistik untuk korban banjir di Semitau.
Pj Gubernur Kalbar, H. Harisson mengatakan bahwa dirinya sudah beberapa hari di Kapuas Hulu. Perjalanan dinas dilakukan mulai dari kecamatan Badau, Puring Kencana, Empanang dan Hari ini di Semitau. "Kali ini kami menyalurkan beberapa bantuan diantaranya bantuan selimut, bantuan ambulan, bantuan korban banjir dan CSR dari Bank Kalbar," ujarnya.
Pj Gubernur Kalbar berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Kapuas Hulu. Beberapa bantuan yang sudah disiapkan diantarnya bantuan beras 97 ton lebih untuk korban bencana banjir di Kapuas Hulu.
Dirinya juga menegaskan bahwa akan memberi perhatian khusus untuk Kapuas Hulu.
"Saya awal berkarir sebagai pegawai ya di disini, saya mulai dari Kapuas Hulu, jadi saya ingat terus dan akan lakukan apa yang saya bisa untuk Kapuas Hulu," ungkapnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad