Sekda Kapuas Hulu Harapkan GOW Makin Kreatif dan Inovatif - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, December 13, 2023

Sekda Kapuas Hulu Harapkan GOW Makin Kreatif dan Inovatif


 Foto: Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, memberi arahan dalam acara peringatan HUT GOW ke 22 dan Peringatan Hari Ibu Ke 95 tahun 2023 di Pulau Kambing Markas Kodim 1206/ Putussibau, Rabu (13/12/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, membuka acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke 22 dan Peringatan Hari Ibu Ke 95 tahun 2023 di Pulau Kambing Markas Kodim 1206/ Putussibau, Rabu (13/12/2023).

Sekda Kapuas Hulu, Zaini, menegaskan bahwa Pemkab Kapuas Hulu mengapresiasi organisasi GOW Kapuas Hulu karena selama ini selalu menjadi mitra Pemerintah dalam mewujudkan visi misi daerah yakni Kapuas Hulu HEBAT. "Program – program kerja GOW sangat baik selama tahun 2023 ini," ujar Sekda.

Sekda Kapuas Hulu berharap organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bisa lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasinya. "Perkembangan teknologi sangat pesat, organisasi wanita juga harus aktif dan menambah pengetahuan," ujar Zaini.

Sekda Kapuas Hulu juga menegaskan bahwa saat ini telah masuk masa politik. Semua harus menyikapinya dengan baik. "Ibu-ibu dan wanita juga berpengaruh dalam momen politik ini," ujarnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad