Bupati Sis Buka Turnamen Kapuas Hulu HEBAT - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, October 10, 2023

Bupati Sis Buka Turnamen Kapuas Hulu HEBAT

 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka open turnamen Kapuas Hulu HEBAT season 1 tahun 2023 di lapangan sepak bola GOR Uncak Kapuas, Putusisbau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (10/10/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka open turnamen sepak bola Kapuas Hulu HEBAT sesason 1 tahun 2023 di Gedung Olahraga Uncak Kapuas, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (10/10/2023). Sebanyak 38 klub sepak bola bertanding pada opern turnamen tersebut.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mendukung pelaksanaan open turnamen Kapuas Hulu Hebat Season 1 tahun 2023. Menurut Bupati, nilai positif dari kegiatan olahraga adalah membuat generasi muda menghindari pergaulan bebas, balap liar dan penyalahgunaan Narkoba. "Olahraga akan membuat badan sehat dan pikiran semakin positif karen kita hanya fokus pada membuat badan kita sehat saja. Mari kita tinggalkan hal-hal yang negatif, jangan sampai masa depan kita rusak," tegasnya.
Pria yang akrab disapa bang Sis ini berharap agar turnamen Kapuas Hulu HEBAT bisa menghasilkan atlet-atlet berbakat. Apalagi dalam setiap pertandingan nantinya, ada tim yang menilai atlet-atlet potensial. "Sebab itu semua pemain harus menjunjung tinggi sportifitas dan wasit juga menilai dengan objektif, agar hasil pertandingan betul-betul adil," tegasnya.
Bupati Sis menegaskan bahwa dirinya bangga karena ada dua atlet sepak bola dari Kapuas Hulu yang ikut Provinsi Kalbar ke pra-PON. Sepak bola adalah jenis olah raga yang sangat diminati masyarakat, baik itu masyarakat di kota besar sampai masyarakat di kampung. "Semoga ada lagi atlet Kapuas Hulu yang bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional," tuntasnya.
Pembukaan open turnamen sepak bola Kapuas Hulu HEBAT season 1 tahun 2023 turut disaksikan jajaran Forkopimda Kapuas Hulu, para Kepala OPD Kapuas Hulu dan masyarakat umum.
Penulis: Yohanes Santoso


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad