Bupati Sis Buka Porty Cup Temuyuk, 64 Club Sepakbola Akan Adu Skill - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, October 22, 2023

Bupati Sis Buka Porty Cup Temuyuk, 64 Club Sepakbola Akan Adu Skill


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka Porty Cup di Desa Temuyuk, Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (22/10/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Turnamen Sepak bola Porty Cup di Lapangan Taruna, Desa Temuyuk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (22/10/2023).
Ketua Panitia Porty Cup, Ahmad Jamalus, mengatakan bahwa kegiatan ini dibantu pendanaan dari Pemerintah Desa Temuyuk. Ini sepak bola 64 klub, voli ada 32 klub. "Kegiatan ini direncanakan satu bulan lebih, semoga terselenggara dengan baik," ucapnya.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat ini narkoba, perjudian online dan pergaulan bebas itu ancaman saat ini. Kegiatan ini merusak masa depan. "Harus kita alih dengan kegiatan yang positif, seperti ikut turnamen sepak bola dan jenis olahraga lain," ucapnya 
Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi arahan saat membuka Porty Cup Temuyuk, Minggu (22/10/2023)/ Yohanes Santoso 

Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi berbagai pihak yang berinisiatif membuat event olahraga. Bupati berpesan kepada para pemain agar menjaga sportifitas, bagi pendukung harus pandai menahan diri serta wasit hendaknya objektif dan tidak memihak dalam menilai pertandingan. "Agar pertandingan disini berjalan baik dan kondusif," ucapnya.
Bupati menilai kegiatan turnamen turut menunjang ekonomi masyarakat. Seperti pada porty cup ini, berdampak juga pada warga yang membuka warung. "Banyak penoton, banyak yang belanja, akan bergerak ekonomi di Desa Temuyuk," tuntasnya.
Pada pembukaan turnamen Porty Cup, Bupati Kapuas Hulu turut didampingi para Kepala OPD Kapuas Hulu, Pengurus KONI dan KORMI Kapuas Hulu, Forkopincam Bunut Hulu dan Aparatur Desa Beringin dan Temuyuk Bunut Hulu.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad