Bupati Sis Buka Mancing Mania di Mayonif RK 644/Wls - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, August 27, 2023

Bupati Sis Buka Mancing Mania di Mayonif RK 644/Wls


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba memancing di Mayonif RK 644/Wls, Minggu (27/8/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com- 
Para pemancing beramai-ramai mengikuti lomba mancing mania di kolam pancing Yonif Raider Khusus 644/Wls, Minggu (27/8/2023). Lomba memancing tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. 

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengatakan bahwa kegiatan mancing ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-78. Kegiatan ini juga sebagai wadah mempererat tali silahturahmi antara Yonif Raider Khusus 644/Wls dengan masyarakat sekitar Batalyon.
"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan dan dapat kita jadikan wahana menjalin silaturahmi Satuan dengan masyarakat ,” ucap Danyonif.

“Terima kasih kepada seluruh peserta lomba mancing, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Danyonif.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya lomba memancing ikan tersebut sangat menghibur masyarakat, khususnya yang hobi mancing. "Ini juga mempererat tali silaturahmi, persatuan antara warga dan TNI," tegasnya.

Bupati juga mengucapkan selamat merayakan hari Kemerdekaan pada seluruh masyarakat. Ia pun mengajak agar semua berpartisipasi dalam pembangunan. "Mari kita berkarya sesuai kemampuan kita masing-masing, lakukan hal yang positif," tuntasnya.

Acara lomba mancing tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d 17.00 WIB dan diikuti oleh komunitas pemancing yang ada di Putussibau. Peserta lomba mancing sangat antusias atas kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan oleh Yonif Raider Khusus 644/Wls.

Para peserta lomba yang dapat ikan akan ditimbang, siapa yang dapat ikan paling berat itu yang mendapatkan hadiah. Selain mendapatkan hadiah bagi pemenang, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah Doorprize dari undian tiket mengikuti lomba memancing. 

Untuk hadiah lomba memancing masing masing mendapatkan uang 2 juta rupiah untuk juara satu, 1 juta rupiah untuk juara dua, dan 500 ribu rupiah untuk juara tiga. Adapun yang mendapatkan juara 1 yaitu bapak Parno, Juara 2 Praka Leonardo Siregar, Juara 3 Bapak Yanto. 

Turut hadir dalam acara Lomba memancing dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Wakil Bupati Kapuas, Wahyu Hidayat, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Agung Budi Setiawan dan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan. Turut hadir para Kepala OPD Kapuas Hulu.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad