Bupati Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Asrama Haji Batam - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, August 1, 2023

Bupati Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Asrama Haji Batam


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan,SH. Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Provinsi Kalimantan Barat Kloter Ke 30 di Asrama Haji Batam. Selasa (1/8/ 2023)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan,SH. Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Provinsi Kalimantan Barat Kloter Ke 30 di Asrama Haji Batam. Selasa (1/8/ 2023).
Hadir pada kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini dan beberapa pejabat lainnya dari kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat. Adapun jumlah jemaah haji adalah 374 orang

Jemaah haji ini tergabung dari beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat yaitu Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Sekadau. 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang sudah pulang ke tanah air. Ia berharap semoga semuanya menjadi haji yang mabrur dan amanah.
"Terima kasih juga saya sampaikan kepada pendamping jemaah  yang sudah membimbing seluruh jemaah haji selama berada di Tanah Suci Mekkah," singkatnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad