Pembangunan 3 Ruas Jalan Lewat DAK, Angaran Kurang Lebih Rp 55 Miliar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, July 9, 2023

Pembangunan 3 Ruas Jalan Lewat DAK, Angaran Kurang Lebih Rp 55 Miliar

Foto: Syarifudin, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kapuas Hulu/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kapuas Hulu melalui Bidang Bina Marga terus mengupayakan agar penanganan akses jalan kabupaten penghubung antar wilayah di daerah tersebut dapat terus berlanjut.

Tahun anggaran 2023 ini, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kapuas Hulu melalui DAK  menangani sebanyak 3 paket pekerjaan yang tersebar di sejumlah wilayah kecamatan dengan Total angaran Kurang lebih 55 Miliar.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kapuas Hulu Syarifudin, Menyampaikan Dinas PUPR Kapuas Hulu Bidang Bina Marga melalui dana DAK sudah penandatandatangan kontrak, untuk tiga ruas jalan, diantaranya Ruas jalan simpang Sayut - Nanga sarai, Ruas jalan simpang empat suruk Nanga payang, Ruas jalan Simpang silat (miau merah) - Nanga silat. 

“Harapan kita ruas jalan yang dikerjakan nanti ini bisa didukung masyarakat. Karena dengan ruas jalan ini ditingkatkan maka arus lalu lintas barang dan orang tentunya makin lancar dan ekonomi masyarakat lebih meningkat,” ujarnya di Putussibau, Kapuas Hulu pada Jumat (7/7/2023).

 Syarifudin juga berharap pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar, cuaca mendukung, ia juga mengingatkan penyedia jasa yang menangani paket pekerjaan infrastruktur jalan maupun jembatan agar bisa bekerja tepat waktu, dan sesuai dengan kontrak pekerjaan yang telah disepakati. "Kita berharap semoga tidak ada kendala,” pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad