Bupati Sis Buka Orpebi Cup Sekaligus Resmikan Gedung Serbaguna di Bakung Permai - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, July 7, 2023

Bupati Sis Buka Orpebi Cup Sekaligus Resmikan Gedung Serbaguna di Bakung Permai

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Orpebi Cup 2023 di Desa Bakung Permai, Bunut Hulu, Jumat (7/7/2023)/ Yohanes Santoso 


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Orpebi Cup 2023 di Desa Bakung Permai, Bunut Hulu, Jumat (7/7/2023). Pada kesempatan itu Bupati Sis juga meresmikan gedung serba guna Raden Suta Desa Bakung Permai.

Ketua Panitia Orpebi Cup 2023, Hambali mengatakan bahwa dalam kegiatan itu ada pertandingan voli dan sepak bola. Untuk sepak bola ada 68 Club terlibat dengan total hadiah Rp 60 juta dan tropi. "Kami mengapresiasi kehadiran bapak Bupati, ini memberi semangat bagi kami, masyarakat di sini," singkatnya.

Bupati Sis menegaskan dirinya mengapresiasi pemuda Bakung Permai yang mengembangkan olahraga. Menurutnya kegiatan seperti ini bisa menyalurkan hobi dan bakat masyarakat, terutama kaum muda. "Kegiatan ini mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," tuturnya.

Bupati Sis berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan semakin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di masyarakat. "Jaga kebersamaan kita. Pertandingan jangan dianggap untuk saling mengalahkan tetapi untuk mencari atlet berprestasi," tegasnya.

Kegiatan di desa Bakung Permai ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Razali dan Anggota DPRD Kapuas Hulu, Antonius Thambun.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad