Bupati Kapuas Hulu Lantik Kades Terpilih Antar Waktu Dan Anggota BPD di Kecamatan Semitau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, July 5, 2023

Bupati Kapuas Hulu Lantik Kades Terpilih Antar Waktu Dan Anggota BPD di Kecamatan Semitau


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi ucapan selamat kepada Kades yang telah dilantik di Semitau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (5/7/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melantik Kepala Desa terpilih antar waktu Desa Nanga Seberuang dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kenerak Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Rabu (5/7/2023) siang. Adapun Kepala Desa Nanga Seberuang yang dilantik yakni Yus Paulus dan 2 anggota BPD Desa Kenerak yakni Reli dan Sisilia.
Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menyampaikan bahwa kepala desa dituntut fokus bekerja dengan baik. Hal itu ditunjukan dengan kemampuan untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik.
"Tugas tersebut bukanlah tugas yang ringan, memerlukan kerja keras untuk dapat terus menjaga dan membangun semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk dengan BPD," ujar Bupati.
Bupati Sis menegaskan Kepala Desa harus mampu merangkul dan mengayomi seluruh masyarakat. Semua adalah warga masyarakat yang berhak mendapat pelayanan yang sama dengan sebaik-baiknya. "Masyarakat juga diharapkan agar mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Kades yang sudah dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga berbagai program kerjanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," tuntas Bupati.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad