Evaluasi Implementasi Layanan BPJS Kesehatan di Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, June 13, 2023

Evaluasi Implementasi Layanan BPJS Kesehatan di Kapuas Hulu

Foto: Pertemuan Pemda Kapuas Hulu dengan pihak BPJS Kesehatan Sintang di Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (13/6/2023)/ Rovi Andila



Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

BPJS Kesehatan Cabang Sintang melaksanakan kegiatan Forum Komunikasi Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu bersama dengan para Pemangku Kepentingan Utama di Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Selasa (13/6/2023). Adapun Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong percepatan Jaminan Kesehatan di daerah Kabupaten Kapuas Hulu. 

Pada kesempatan tersebut Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan, setiap tahun ada evaluasi terkait dengan progres yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan dimana forum pemangku kepentingan melaksanakan rapat koordinasi dengan BPJS Kesehatan Sintang maupun beberapa perangkat daerah terkait.  “Karena intinya dari progres inilah kita bisa mengetahui bagaimana klaim yang disampaikan oleh rumah sakit maupun dari puskesmas itu bisa dilaksanakan dalam rangka untuk peningkatan pelayanan baik di rumah sakit maupun di puskesmas,” katanya.

Sekda berharap, dengan klaim yang diajukan kemudian jasa itu diberikan kepada rumah sakit, harapannya pihak rumah sakit dan juga puskesmas bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapuas Hulu. “Dalam rangka untuk melayani masyarakat kita dalam rangka berobat,” tuntasnya.
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad