Bupati Sis Ikut Forum Smart City di Surabaya - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, June 12, 2023

Bupati Sis Ikut Forum Smart City di Surabaya

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Kadiskominfotik Kapuas Hulu, Hadi Pranata saat ikut forum smart city di Surabaya, Senin (12/6/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu menghadiri Forum Smart City bertema "Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas" di Shangri-La Hotel Surabaya JI. Mayjen Sungkono No. 120, Kota Surabaya, Senin (12/6/2023). Kegiatan Forum Smart City diselenggarakan Oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa Kegiatan Forum Smart City ditujukan untuk membahas berbagai tantangan dan peluang pengembangan implementasi program kota cerdas (smart city). Forum ini sekaligus pameran teknologi terbarukan yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan kota cerdas (smart city). "Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut yaitu : percepatan pembangunan kota cerdas ( smart city) di Indonesia," ujar Bupati Sis.
Disamping itu ada pembahasan Implementasi Manajemen Pengetahuan dalam SPBE, Penyusunan Arsitektur SPBE, Pemanfaatan Teknologi 5G dalam Pembangunan Smart City dan Upaya Pemerintah Dalam Percepatan Implementasi Satu Data Indonesia. "Kemudian ada juga dibahas dukungan Pemerintah Dalam Pembangunan Infrastruktur TIK dan Transformasi Infrastruktur TIK," tuntas Bupati Sis.
Dalam kegiatan Forum Smart City, dari Pemda Kapuas Hulu turut hadir Hadi Pranata Kadis Kominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu serta Muhammad Kharbi Sekretaris  Dinas PUPR  Kabupaten Kapuas Hulu.
Penulis : Yohanes Santoso
Scr: Prokopim Setda-KH

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad