Warga Suhaid Keluhkan Harga BBM Hingga Rp. 16.000/L - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, May 4, 2023

Warga Suhaid Keluhkan Harga BBM Hingga Rp. 16.000/L


Foto: Hartawansyah Praniansyah/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Warga Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Hartawansyah Praniansyah menyampaikan, keluhannya terkait Kelangkaan BBM yang terjadi di kecamatan Suhaid, sehingga menyebabkan Harga BBM melonjak hingga Rp. 16.000/ liter bahkan diduga bisa mencapa Rp 18.000-19.000 per liter. kelangkaan BBM tersebut kurang lebih sudah satu minggu. 
“Akibat tingginya harga BBM tersebut sangat berdampak pada perekonomian warga kususnya di kecamatan masyarakat,” Katanya saat di temui di Suhaid, Kapuas Hulu, pada Kamis (4/5/2023).
Hartawansyah berharap, pihak yang memiliki kewenangan dalam hal ini segera menyikapi, kenapa di kecamatan lain aman stok BBM bahkan harga Rp 12.000 / liter, sementara di kecamatan Suhaid Capai Harga Rp. 16.000  bahkan diduga bisa mencapa Rp 18.000-19.000 per liter.
Hartawansyah menerangkan, Menurut Camat suhaid, pihaknya sudah meminta rekomendasi dari kabupaten (bagian ekon) agar bisa mendapatkan pasokan dari SPBU Danau Sentarum. Kebijakan yg dilaksanakan ini dalam rangka situasi darurat. Ia berharap pemerintah daerah juga cepat merespon terkait hal tersebut. 
“Kami masyarakat sudah berteriak dan sangat mengeluhkan dengan harga BBM melonjak naik tinggi,” pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad