Bupati Sis Himbau Para Pegawai Untuk Kerja Keras dan Kerja Cerdas - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, May 22, 2023

Bupati Sis Himbau Para Pegawai Untuk Kerja Keras dan Kerja Cerdas



Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke 115 di lapangan bola GOR Uncak Kapuas, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (22/5/2023). Kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, Bupati menegaskan agar momentum HKN mendorong seluruh pegawai yang ada untuk bekerja lebih baik. "Kita harus bangkit, bekerja dengan keras dan cerdas," tegasnya.
Bupati Sis mengatakan secara nasional tema yang diangkat dalam peringatan HKN ke 115 adalah Semangat Untuk Bangkit. Ini turut menyikapi tentang Pandemi Covid-19 yang sejak 3 bulan terakhir sudah dicabut statusnya secara global. "Hari ini peringatan perjuangan bersama kita dari seluruh elemen bangsa dalam melewati masa sulit tersebut. Semua bahu membahu menerapkan persatuan untuk kebangkitan bangsa dari krisis global dan permasalahan lainnya," tegas Bupati. 
Bupati mengajak masyarakat untuk menumbuhkan semangat HKN. Seperti yang telah ditegaskan Kemenkominfo Republik Indonesia, bahwa HKN ada lentera untuk memajukan pembangunan nasional. "Mari kita syukuri perjuangan yang telah dilalui selanjutnya kita bekerja dengan lebih baik lagi," tuntasnya.
Dalam upacara peringatan HKN, hadir unsur Forkopimda Kapuas Hulu. Sementara itu peserta upacara terlibat pula unsur pelajar, pegawai, ormas, TNI-Polri.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad