Hari Pertama Lebaran, Bupati Sis Kunjungi Kediaman Rekan Kerja - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, April 23, 2023

Hari Pertama Lebaran, Bupati Sis Kunjungi Kediaman Rekan Kerja


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat berkunjung ke rumah Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Sabtu (22/04/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi istri Angeline Fremalco, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Kapuas, Wahyudi Hidayat, Sabtu (22/04/2023). Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Kedatangan Bupati Kapus Hulu Fransiskus Diaan disambut Wabup, Wahyudi Hidayat serta keluarga. Bupati mengungkapkan moment Idul Fitri adalah salah satu moment penting untuk mempererat tali silaturahmi.
"Semoga Idul Fitri tahun ini bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk bekerja lebih giat dan berkarya lebih hebat, disamping memperkuat persaudaraan antarsesama warga," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Bupati Sis ke kediamannya di Putussibau Utara. Wabup juga mengajak umat Muslim di Kapuas Hulu untuk memanfaatkan hari Raya Idul Fitri untuk mempererat keharmonisan antar sesama. "Semoga kita semua diberi keberkahan dihari yang Fitri ini, kita semua pererat selalu tali persaudaraan. Sama-sama kita wujudkan keharmonisan," tuntasnya.

Selain bersilaturahmi ke rumah Wakil Bupati, Bupati Sis juga bersilaturahmi ke rumah Dandim 1206 Putusibau, Letkol Inf Sri Widodo, kerumah Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat AM Nasir, Kerumah Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini, serta ke rumah Wakil Ketua ll DPRD Kapuas Hulu, Hairuddin.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad