Bupati Sis Safari Ramdhan di Masjid Al-Abrar Desa Mujan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, April 18, 2023

Bupati Sis Safari Ramdhan di Masjid Al-Abrar Desa Mujan


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan tali kasih kepada masyarakat di Masjid Al-Abrar Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (17/04/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Angeline Fremalco melaksanakan Safari Ramdhan di Masjid Al-Abrar Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung. Senin (17/04/2023). Pada kesempatan itu Bupati turut menyalurkan tali kasih untuk kaum dhuafa.
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari Pemerintah Daerah. Sebelumnya program Safari Ramadhan sempat tertunda karena Covid-19, tahun ini Pemda sudah bisa melaksanakannya kembali.
"Kami bersyukur bisa melaksanakan Safari Ramdhan lagi dan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga pertemuan kita ini membawa berkah," ucapnya.
Bupati juga mengatakan Pemda Kapuas Hulu memberi perhatian untuk pembangunan sektor keagamaan. Selain membantu pembangunan rumah ibadah ada juga penyaluran tali kasih untuk masyarakat yang membutuhkan. "Semoga apa yang diberikan oleh Pemda dapat meringankan beban masyarakat, khususnya para kaum dhuafa dan yatim piatu," tegasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad