Wahyu : "Ayo Dukung Pembangunan Waterfront SILUK di Putussibau" - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, March 3, 2023

Wahyu : "Ayo Dukung Pembangunan Waterfront SILUK di Putussibau"


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka acara sosialisasi pembangunan waterfront SILUK Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Jumat (03/03/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulsitiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka acara sosialisasi pembangunan waterfront SILUK di Kabupaten Kapuas Hulu, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Pada Jumat (03/03/2023). Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi adalah untuk memberikan pemahaman dan penjelasan tentang pelaksanaan pembangunan waterfront SILUK kepada pemerintah Kapuas hulu, khususnya unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten dan Kecamatan serta Perangkat Daerah terkait. “Saya berharap semua unsur pemerintah dapat memberikan dukungan dan fasilitasi guna kelancaran pembangunan waterfront SILUK di Kapuas hulu,” ucap Wabup..
Pemda Kapuas Hulu mengapresiasi Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah banyak memberi perhatian pembangunan. Salah satu pembangunan yang akan berlangsung adalah pembangunan waterfront SILUK. Proyek ini akan di bangun di tepian Sungai Kapuas tepatnya di taman Alun Putussibau. Waterfront ini merupakan fasilitas umum berupa ruang publik yang dirindukan masyarakat Kapuas Hulu. “Dimana waterfront SILUK yang akan dibangun ini merupakan ruang publik yang sangat representatif dan layak sebagai tempat rekreasi,” ucapnya.
Wabup Kapuas Hulu juga menegaskan bahwa waterfront siluk ini dapat dijadikan sebagai icon di Kabupaten Kapuas Hulu. Kata SILUK yang digunakan tersebut, merupakan singkatan dari Sehat, Indah, Lestari Ulet dan Keberagaman, "Ini sejalan dengan visi misi Kapuas Hulu yakni Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil,' tuntas Wabup.
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad