Tim Gabungan Cari Korban Hilang di Desa Rantau Kalis - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, March 4, 2023

Tim Gabungan Cari Korban Hilang di Desa Rantau Kalis


Foto: upaya pencarian korban hilang di Desa Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (3/3/2023) lalu/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, Muspika Kalis, masyarakat desa Rantau Kalis serta pihak lainnya terus melakukan pencarian terhadap Benediktus Majid, hingga saat ini, Sabtu (4/3/2023). Benediktus dinyatakan hilang sejak Rabu (1/3/2023) lalu. 
Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan mengatakan orang yang diduga hilang tersebut adalah Benediktus Majid yang sudah berusia 60 tahun. Pria tersebut merupakan warga Dusun Kalis Jaya, Desa Rantau Kalis, kecamatan Kalis. "Jadi Benediktus ini pergi dari rumahnya tanpa sepengetahuan keluarganya, jadi keluarga juga tidak tahu kemana arah perginya dia," paparnya, Sabtu (4/3/2023).
Menurut Gunawan, sejak tanggal 3 Maret 2023, tim gabungan sudah bergerak melakukan pencarian ke lokasi yang diduga tempat hilangnya Benediktus. Pencarian dilakukan dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore. "Namun karena cuaca tidak memungkinkan pada saat itu, pencarian ditunda sementara dan dilanjutkan kembali hari ini. Untuk update selanjutnya saya masih menunggu kabar dari petugas BPBD yang ada di lapangan, ada tiga orang petugas kami disana," ucapnya.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad