Pisah Sambut Camat Putussibau Utara - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 15, 2023

Pisah Sambut Camat Putussibau Utara


Foto: Acara pisah sambut Camat di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (14/3/2023)/Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara pisah sambut camat Putussibau Utara, dari pejabat lama Rusdi Hartono kepada pejabat Baru Yohanes Telajan. Pisah sambut tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Putussibau Utara, Kapuas Hulu, pada Selasa (14/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Camat Lama Putussibau Utara, Rusdi Hartono menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama ia  memimpin Kecamatan Putussibau Utara, terkhusus kepada para kepala desa yang telah bersama sama membangun wilayah Kecamatan Putussibau Utara sehingga menjadi lebih baik. 

“Saya juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja,” katanya.

Rusdi juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin baiak dengan semua unsur di Kecamatan Putussibau Utara bisa tetap terjaga.

Sementara itu Camat baru, Yohanes Telajan menyampaikan merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari camat lama.

“Saya juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Putussibau Utara agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya,” Katanya.

Sementara Itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada camat Putussibau Utara  yang lama atas pengabdian dan kinerjanya selama ini sebagai Camat untuk masyarakat Putussibau Utara, semoga menjadi amalan dan hasil kinerjanya dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Putussibau Utara.

“Dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat mengemban amanah jabatan dengan lebih baik serta membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kapuas hulu hebat,” katanya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Wahyudi juga menyampaikan bahwa Camat sebagai top leader di Kecamatan sudah seharusnya mampu menjadi pembimbing dan pembina bagi Aparatur Pemerintah Kecamatan guna mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu perlu dibangun komunikasi yang baik antar semua pihak baik pimpinan maupun instansi-instansi vertikal agar tercipta keserasian dalam menjalankan setiap program kerja,” katanya.
Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad