Keterbukaan Informasi Publik Komitmen Pemda Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, March 16, 2023

Keterbukaan Informasi Publik Komitmen Pemda Kapuas Hulu


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi arahan dalam kegiatan Rakor PPID di Putussibau, Kamis (16/3/2023)/Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka acara rakor PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Bank Kalbar Putussibau, Kamis (16/03/2023). 

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan Pemerintahan Daerah Kapuas Hulu sangat serius mendukung keterbukaan informasi publik. Untuk itu ada penilaian serta predikat keterbukaan informasi publik ke dalam salah satu indikator kinerja daerah pada RPJMD 2021-2026. Misi ke empat mewujudkan tata kelola pemerintah bersih, berwibawa dan tersedianya infrastruktur publik yang berbasis transparansi, responsibilitas dan akuntabilitas. "Dengan tujuan meningkatkan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi dan sasaran, serta optimalisasi kualitas keterbukaan informasi publik,” katanya.

Wabup berharap kegiatan ini memberikan manfaat serta memberikan jalan bagi pemerintah daerah untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan yang bersih.
“Saya berpesan kepada para peserta ikuti kegiatan rakor PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023 dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.
Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad