IKDI Kapuas Hulu Adakan Pasar Murah di Perbatasan Indonesia- Malaysia - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 22, 2023

IKDI Kapuas Hulu Adakan Pasar Murah di Perbatasan Indonesia- Malaysia


Foto: IKDI Kapuas Hulu menggelar pasar murah di Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (21/3/2023)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Ikatan Keluarga Dayak Islam (IKDI) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar pasar murah di kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Pukul 13.00 Wib, Selasa (21/3/2023). Kegiatan itu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Masyarakat yang ada di Kawasan Perbatasan Indonesia - Malaysia inipun antusias berbelanja di pasar murah IKDI.
Ketua IKDI Kapuas Hulu, Ustadz Indra Abdul Rahman, mengatakan bahwa pasar murah tersebut adalah upaya IKDI Kapuas Hulu dalam membantu masyarakat perbatasan, khususnya di Desa Badau, Kecamatan Badau. Apalagi ini momen menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Paket sembako di Pasar Murah IKDI dijual ke masyarakat dengan Rp.110.000. 
"Isi paket tersebut adalah beras medium 5 Kg, Minyak goreng 1 liter, Bawang Merah 1 Kg dan Gula 1 kg," ujar Ustadz Indra.
Dia menjelaskan masyarakat yang mendapatkan paket sembako murah sudah didata dan tentukan oleh ketua RT setempat. Kegiatan diharapkan bisa membantu dan meringankan  perekonomian warga perbatasan yang berstatus kelas menengah ke bawah untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.
"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pasar murah bisa menekan dan menstabilkan harga komoditas yang saat ini mengalami peningkatan harga," tuturnya.
Ustadz Indra turut mengapresiasi Polres Kapuas Hulu dan berbagai pihak karena telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan pasar murah di perbatasan Kecamatan Badau. Kegiatan pasar murah berjalan dengan baik.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad