Wabup Wahyu Buka Porseni Kecamatan Selimbau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, February 24, 2023

Wabup Wahyu Buka Porseni Kecamatan Selimbau

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka KOSN dan FLS2N Tingkat SD/MI dan SMP/MTS Se-Kecamatan Selimbau, Kamis (23/2/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP/MTS se-Kecamatan Selimbau di Lapangan Markadung, Selimbau, Kamis (23/2/2023).

Pada sambutannya, Wabup mengapresiasi terlenggaranya kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut bisa melahirkan generasi terbaik diajang olahraga dan seni. "Saya berharap banyak siswa siswi yang berprestasi di bidang olahraga dan seni, khususnya dari Kecamatan Selimbau ini," ucapnya.

Wabup juga berharap kegiatan tersebut bisa kembali digelar tahun 2024 dengan suasana yang lebih meriah. Kegiatan seperti ini sangat baik, selain penjaringan bakat juga mempererat tali persaudaraan antar pelajar dan antar sekolah. "Saya pesankan agar kegiatan di ikuti dengan baik, sportif dalam pertandingan dan juri juga objektif, agar kegiatan ini bermanfaat," tuntas Wabup.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad