Yonif RK 644/Wls Gelar Tradisi Masuk Satuan untuk 10 Tamtama Remaja Baru - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, January 31, 2023

Yonif RK 644/Wls Gelar Tradisi Masuk Satuan untuk 10 Tamtama Remaja Baru


Foto: Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Benu Supriyantoko melakukan tradisi masuk satuan bagi sepuluh orang prajurit Tamtama Remaja Baru, Senin (30/01/2023)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls menggelar tradisi masuk Satuan bagi Tamtama Remaja Baru. 
Senin (30/01/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 prajurit tamtama remaja dengan menggunakan pakaian d inas lapangan (PDL), tali togel dan topi rimba.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengatakan bahwa, tradisi masuk satuan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan ketika ada personel baru yang memasuki satuan baik itu Perwira, Bintara maupun Tamtama guna menumbuhkan rasa bangga dan cinta terhadap satuan.

"Tradisi masuk satuan juga bertujuan untuk membentuk mental prajurit yang tangguh dan kuat sehingga tercipta hubungan batin yang kuat antara satuan dengan prajurit atau antar sesama prajurit warga Yonif RK 644/Wls," ucap Danyon.

Danyon berharap kepada prajurit baru tersebut agar dapat bekerja dengan baik serta menjaga nama baik satuan. "Selain itu terus tingkatkan kemampuan diri," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad