Wabup Wahyudi Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan Umat Beragama - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, January 11, 2023

Wabup Wahyudi Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan Umat Beragama


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri Tabligh Akbar di Kedamin Hulu, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Rabu (11/1/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri kegiatan tapligh akbar dan pertemuan wali santri di Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, pada Rabu ( 11/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, kegiatan ini kalau bisa dilaksanakan secara rutin, karena generasi anak bangsa ada di anak - anak, apalagi dengan pergerakan dunia di jaman sekarang yang sangat luar bisa dengan sosial media yang tidak ada batasnya. 

"Saya berharap para santri ini bisa menjadi benteng ahlak moral bagi generasi kita, jadi generasi muda harus kita jaga," Katanya. 

Wahyudi Hidayat juga berharap agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama keamanan harmonis dan yang terpenting menyebarkan Islam yang baik dan benar. 

"Kita selaku manusia yang beragama harus menjaga kerukunan umat beragama kususnya di Kapuas Hulu, agar umat beragama di Kapuas Hulu tetap aman, rukun dan tenteram," Katanya.

Lanjut Wabup, Kerukunan umat beragama yaitu adanya suatu hubungan antara sesama umat beragama yang dilandasi oleh toleransi agama. 

"Kami juga berharap dukungan dari semua pihak dalam rangka mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad