Lepas Atlet ke Ajang Porprov, Wabup Wahyu Harapkan Medali Kapuas Hulu Bertambah - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, November 16, 2022

Lepas Atlet ke Ajang Porprov, Wabup Wahyu Harapkan Medali Kapuas Hulu Bertambah


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas atlet tembak, anggar dan bulu tangkis, ke ajang porprov XIII Kalbar 2022. Pelepasan atlet tersebut dilaksanakan di lapangan basket Kapuas Hulu, Putussibau Utara, pada Rabu (16/11/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melepas atlet tembak, anggar dan bulu tangkis, ke ajang porprov XIII Kalbar 2022. Pelepasan atlet tersebut dilaksanakan di lapangan basket Kapuas Hulu, Putussibau Utara, pada Rabu (16/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa beberapa atlet Kapuas Hulu sudah berangkat duluan dan sudah berjuang di Porprov Kalbar. Bahkan ada yang sudah mendapatkan medali, baik itu emas, perak dan perunggu. "Saya berharap dengan kedatangan atlet menembak, anggar, bulu tangkis ini, akan menambah prestasi yang tertinggi," katanya.

Wabup Wahyu juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah mengurus serta mendukung para atlet sehingga bisa berangkat ke Porprov Kalbar. Pemda sifatnya hanya mendukung dan memberikan semangat, tapi intinya yang bisa memberikan yang terbaik dan mengangkat nama kabupaten Kapuas Hulu adalah para atlet. "Tetap Semangat jaga kekompakan, dan jaga kesehatan, tunjukkan bakat prestasi di ajang Porprov Kalbar, berikan yang terbaik untuk Kapuas Hulu," katanya kepada para atlet.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad