Wabup Kapuas Hulu Resmikan Ruang Belajar Baru SD Islamic Center Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, October 24, 2022

Wabup Kapuas Hulu Resmikan Ruang Belajar Baru SD Islamic Center Kapuas Hulu

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meresmikan Ruang Belajar Baru Sekolah Dasar Islamic Center Kapuas Hulu di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (24/10/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meresmikan Ruang Belajar Baru Sekolah Dasar Islamic Center Kapuas Hulu di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (24/10/2022). 

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan cita-cita dan masa depan suatu bangsa akan diteruskan oleh generasi mudanya. Generasi muda berkualitas dicetak dari proses pendidikan yang baik. Sebab itu pendidikan memegang peranan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 
"Pendidikan yang bermutu merupakan salah satu cara untuk mencapai cita-cita hidup yang lebih baik," katanya. 
Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi pendidikan melalui yayasan Islamic Center dan lembaga pendidikan SDnya apalagi ini di dukung oleh para orang tua dan masyarakat sekitarnya. 
"Ruang belajar baru dapat terbangun dan insyaallah kita akan mendapatkan lulusan yang tidak hanya cakap dalam ilmu pengetahuan umum tapi juga cakap dalam ilmu agama dan yang terpenting memiliki akhlak yang indah," kata Wabup Kapuas Hulu. 
Hadirnya ruang belajar yang baru harus memicu semangat proses belajar mengajar di SD Islamic Center. Kemudian lakukan promosi ke masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah ini.
"Saya berharap sekolah ini lebih dipromosikan lagi sehingga seluruh masyarakat Kapuas Hulu mengetahui dan mau menyekolahkan anaknya," tuntas Wabup.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad