Kades Terpilih Desa Rantau Prapat Embaloh Hulu Dilantik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, October 7, 2022

Kades Terpilih Desa Rantau Prapat Embaloh Hulu Dilantik

Foto: Kades Rantau Prapat, Midun dan istri/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Kepala Desa terpilih Desa Rantau Prapat Kecamatan Embaloh Hulu pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 tanggal 23 Juli 2022 yang lalu, Midun, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yg telah berpartisipasi dalam pemilihan tersebut, sehingga bisa berjalan dengan sukses dan tertib, ia berjanji akan melayani secara optimal dan tidak pilih kasih.

"terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan saya, untuk memimpin Desa Rantau Prapat, Saya akan melaksanakan tugas tanpa pilih kasih, karena semua adalah masyarakat saya yang perlu diayomi." Katanya di Desa Rantau Prapat, Kecamatan Embaloh Hulu, kabupaten Kapuas hulu pada Jumat (07/10/2022) 

Seperti diketahui Kata Midun, suasana pada masa pemilihan yang lalu sempat sedikit tegang, mengingat hanya terdapat 2 calon saja yang bersaing memperebutkan kursi kepala desa tersebut, dan selisih perolehan suara ketika itu hanya 1 suara saja, unggul dari  calon nomor 2 yang merupakan incumbent.

"sekarang tidak ada nomor 1 dan nomor 2 lagi, mari kita bersatu kembali untuk membangun desa kita tercinta, menciptakan suasana yang damai dan kondusif untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama" Katanya. 

Midun berjanji untuk merealisasikan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat, kedepannya dirinya akan fokus pada program kerja yang telah kita susun, tentu untuk mewujudkan itu semua perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"Tolong ingatkan saya jika ada program yang dilaksanakan keluar dari visi misi yang ada, semoga kedepannya Desa Rantau Prapat bisa terus maju dan berkembang," Katanya. 

Midun juga berterima kasih kepada Kepala Desa sebelumnya dan jajarannya yang terdahulu untuk pengabdiannya kepada masyarakat selama ini.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad