Wabup Kapuas Hulu Tutup Tournamen Volleyball Pesta Rakyat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, September 16, 2022

Wabup Kapuas Hulu Tutup Tournamen Volleyball Pesta Rakyat


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Tournamen Volleyball Pesta Rakyat di Putussibau, Kamis (15/9/2022) malam/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu tutup Tournament Volleyball Pesta Rakyat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu di Putussibau, Kamis (15/9/2022). Kegiatan tersebut diadakan DPRD Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke 77.

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat menjaring atlit-atlit baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di bidang olahraga voli.
"Semoga kegiatan ini dapat mencetak atlit-atlit voli  yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar pria yang akrab disapa Wahyu ini. 
Selain itu, kata Wahyu, kompetisi seperti ini dapat memasyarakatkan olahraga dan menjadi sarana untuk silaturahmi antar masyarakat. Kegiatan turnamen voli juga menjadi hiburan yang sehat bagi masyarakat.
"Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, baik itu dari instansi, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya," ucapnya.

Wahyu juga mengajak seluruh tim untuk terus mengembangkan diri. Kemudian dari pelaksana kegiatan juga melakukan pembenahan-pembenahan. "Kita harus terus melakukan pembenahan hingga akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau team voli itu sendiri," tuntas Wabup Kapuas Hulu.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad