Perbakin Kapuas Hulu Rapat Persiapan Mengikuti Porprov Kalbar 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 26, 2022

Perbakin Kapuas Hulu Rapat Persiapan Mengikuti Porprov Kalbar 2022

Foto: Ketua Umum Perbaikan Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpin rapat persiapan mengukuti Porprov Kalbar 2022, di Aula Setda Kapuas Hulu, Jumat (26/8/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Pengurus Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan rapat untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022. Rapat dipimpin Ketua Umum Perbakin Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini di Aula Setda Kapuas Hulu, Putussibau, Jumat (26/8/2022).

Dalam rapat tersebut, Ketum Perbakin Kapuas Hulu menegaskan bahwa Kapuas Hulu akan mengutus atlit menembak di ajang Porprov Kalbar. Hal tersebut juga sudah di koordinasikan dan mendapat dukungan KONI Kapuas Hulu.

Foto: Suasana Rapat Perbakin Kapuas Hulu di Putussibau, Jumat (26/8/2022)/ Yohanes Santoso

"Rapat ini untuk partisipasi kita di porprov Kalbar. Potensi atlet yang punya kemampuan menembak harus diupayakan, meski diujung timur Kalbar kita harus tetap upayakan yang terbaik," ucap Zaini, kepada Kepala Bidang dan anggota pengurus Perbakin Kapuas Hulu yang hadir.


Zaini mengajak seluruh pengurus untuk sama-sama aktif memajukan olahraga menembak di Bumi Uncak Kapuas. Melakukan penjaringan atlit dari berbagai kalangan. "Atlit untuk Porprov Kalbar sudah kita siapkan, namun nanti kita upayakan penjaringan lagi serta persiapan atlit," ucapnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad