Korban Tenggelam di Embaloh Hilir Ditemukan Meninggal Dunia - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, August 20, 2022

Korban Tenggelam di Embaloh Hilir Ditemukan Meninggal Dunia


Foto: Proses evakuasi Kulin korban tenggelam di desa Nanga Lauk, kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (20/8/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Koban tenggelam, seorang perempuan bernama Kulin (23), di desa Nanga Lauk, kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, akhirnya ditemukan pada Sabtu (20/8/2022).

Sebelumnya Kulin dikanarkan tenggelam pada 18 Agustus 2022. Ia tenggelam di Sungai Batang Lauk, desa Nanga Lauk, kecamatan Embaloh Hilir. Mendapati informasi tersebut Tim SAR Gabungan, TNI-Polri bersama masyarakat melalukan pencarian. 

Pada Sabtu, 20 Agustus 2022 Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban sekira pukul 05.30 WIB. Titik di kordinat temukannya korban +-100 M dari lokasi kejadian dan sudah meninggal dunia. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Embaloh Hilir, Ipsa Jamali membenarkan bahwa korban sudah ditemukan. Korban telah di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. "Korban sudah ditemukan sekira pukul 05.30 Wib, tadi pagi. Petugas masih dilapangan melakukan pendataan dan memang agak terkendala jaringan internet," singkatnya.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad