Gelorakan Semangat Untuk Pulih Dari Pandemi dan Menguat di Sektor Ekonomi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 17, 2022

Gelorakan Semangat Untuk Pulih Dari Pandemi dan Menguat di Sektor Ekonomi

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat di wawancara usai upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Rabu (17/8/2022)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Forkopimda Kapuas Hulu bersama berbagai pihak menggelar upacara bersama peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, di lapangan sepak bola GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Rabu (17/8/2022). Pada upacara itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bertindak selaku inspektur upacara.

Saat diwawancarai usai upacara, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan tema dari HUT RI kali ini adalah pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Tema ini harus dimaknai bersama sebagi sebuah semangat menuju kebaikan dalam kehidupan bangsa Indonesia.
"Sesuai dengan tema kemerdekaan ini kita semua berharap Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa kita dan dunia segera berakhir, sehingga tatanan kehidupan kita bisa segera pulih. Demikian pula 'bangkit lebih kuat', ini harapannya kembali kuat dari sisi ekonomi dan semangat dalam menjalan kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara," ucap Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini juga mengajak generasi muda untuk menghindari hal-hal negatif, seperti penyalahgunaan Narkoba. Generasi muda adalah aset bangsa yang sangat penting. "Generasi muda, utamanya yang ada di Kapuas Hulu, harus menghindari hal-hal yang negatif, karena kalian adalah penerus bangsa," ujarnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad