Bertemu Siswa Taruna, Bupati Sis Ingatkan Untuk Tidak Terlibat Narkoba - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, August 18, 2022

Bertemu Siswa Taruna, Bupati Sis Ingatkan Untuk Tidak Terlibat Narkoba

Foto: Putra-putri Kapuas Hulu yang masuk SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Pontianak saat bertemu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Putussibau, Kamis (18/8/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Anak didik SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Pontianak yang berasal dari berbagai wilayah Kapuas Hulu bertemu dengan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Putussibau Utara, Kamis (18/08/2022). Jumlah Siswa SMA Taruna Bumi Khatulistiwa dari Kapuas Hulu adalah 16 orang. 

Dalam pertemuan itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, berpesan kepada para Taruna agar selalu menjaga nama baik kabupaten Kapuas Hulu, nama baik sekolah, dan nama baik diri sendiri. Kemudian taati tata tertib yang ada di SMA Taruna Bumi Khatulistiwa. 
"Sehingga kelak adek - adek bisa selesai tepat waktu, sehingga membanggakan daerah dan orang tua," tegasnya. 


Bupati yang akrab disapa Bang Sis, meminta kepada para siswa taruna untuk terus giat belajar dan mengukir prestasi. Untuk mencapai cita-cita, jangan ragu - ragu bersaing dengan daerah lain. 
"Apalagi jaman sekarang tidak bisa dihindari terkait dengan teknologi, jadi manfaatkanlah teknologi dengan sebaik mungkin, jangan sampai disalahgunakan," ujarnya. 

Bupati Sis juga meminta agar para siswa taruna tersebut dalam pergaulan harus dijaga. Jangan sampai pergaulan itu merusak diri sendiri. 
"Jangan pernah bersentuhan dengan narkoba, hindari pergaulan bebas, perjudian online, hindari hal-hal yang negatif," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad