Masuk Tahun Ajaran Baru, Madrasah Telah Aktif Proses Belajar Mengajar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 18, 2022

Masuk Tahun Ajaran Baru, Madrasah Telah Aktif Proses Belajar Mengajar


Foto: Iswandi/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, Iswandi, menyampaikan sesuai dengan surat edaran, bahawa pelaksanaan pembelajaran tahun ajaran baru, untuk madrasah itu dimulai pada hari ini Senin 18 Juli 2022. "Sesuai dengan anjuran tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan seperti 5M, karena Covid-19 masih ada," ujarnya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Senin (18/07/2022). 

Iswandi menegaskan sampai saat ini proses pembelajaran di Madrasah aman tidak ada kendala, tidak ada kasus terkonfirmasi covid-19. Kendati demikian pihaknya tetap menekankan bahwa selama proses pembelajaran tetap menerapkan prokes. 
"Saya mengajak kita tetap fokus dan semangat, tetap melaksanakan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah, prokes juga harus dijaga dengan baik baik," katanya. 

Iswandi berharap kedepan proses pembelajaran yang ada di madrasah dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia mengajak agar seluruh madrasah tetap melakukan pendidikan mengacu pada regulasi, edaran, anjuran yang ada. 
"Harapannya sekolah kita tetap maju, madrasah yang hebat, madrasah yang bermartabat," Pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad