Wabup KH, Wahyudi Hidayat Buka Turnamen Sepak Bola Nanga Suruk - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, June 3, 2022

Wabup KH, Wahyudi Hidayat Buka Turnamen Sepak Bola Nanga Suruk

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat membuka Open turnamen organisasi pemuda semangat baru (OPSB) di lapangan gusti ali akbar desa Nanga Suruk, kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu pada Jumat (03/06/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Open turnamen organisasi pemuda semangat baru (OPSB) di lapangan gusti ali akbar desa Nanga Suruk, kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu pada Jumat (03/06/2022). 

Pada Kesempatan Tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyambut baik dan mengapresiasi setinggi - tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan turnamen ini. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi perkembangan olah raga di kabupaten kapuas hulu dan di kecamatan bunut hulu khususnya, serta menyemangati munculnya atlit - atlit baru yang potensial," katanya. 

Lanjut Wahyudi Hidayat, diselenggarakannya open turnamen ini, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding, juga sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat. 

"Juga untuk mencari bibit atlit yang profesional di daerah kita ini, Kegiatan ini juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," Katanya. 

Wahyudi Hidayat berharap, dengan terlaksananya open turnamen yang di prakarsai oleh organisasi pemuda semangat baru, ini dapat menjadi support sekaligus motor bagi perkembangan olah raga di kabupaten kapuas hulu. kedepan pelaksanaan ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi dan stakeholder terkait, turnamen seperti ini harus lebih sering dilaksanakan, agar sistem pembinaan atlit di kabupaten kapuas hulu terpadu dan berkelanjutan. 

"Dan yang terpenting dalam turnamen ini adalah kekeluargaan dan kebersamaan," ujarnya. 

Wahyudi Hidayat berpesan untuk para atlit agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlit, junjung tinggi fair play, jangan tersulut emosi dan tetap semangat dalam meraih kemenangan. Untuk wasit agar memimpin pertandingan ini secara professional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit.

"Untuk masyarakat yang menyaksikan open turnamen ini agar menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan sampai akhir turnamen ini," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad