Sekda Kapuas Hulu, Zaini Beri Motivasi Pada Atlit Popda di Pontianak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 30, 2022

Sekda Kapuas Hulu, Zaini Beri Motivasi Pada Atlit Popda di Pontianak

Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini saat memberi motivasi kepada para atlit Kapuas Hulu yang ikut Popda tingkat Kalbar di Pontianak, Rabu (29/6/2022)/ Istimewa 

Pontianak - Ada 58 orang kontingen Kapuas Hulu yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menyempatkan dirinya untuk memotivasi para atlit disela agenda pemerintahan di Pontianak, Rabu (29/6/2022). 

Sekda memberi arahan agar para atlit tetap semangat dan memberikan yang terbaik. "Berikan yang terbaik untuk Kapuas Hulu dan diri kalian pribadi, bertandinglah dengan sportif," tegasnya.

Sekda juga mengingatkan agar para atlit menjaga kesehatan, sehingga bisa ikut setiap pertandingan dengan baik. Selain itu, para atlit harus tetap disiplin dan ikut arahan para pendamping. "Jaga nama baik daerah," tuntas Sekda.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa Pemda Kapuas Hulu akan memberikan reward bagi para atlit yang berhasil meraih juara dan mengharumkan nama daerah. "Untuk memotivasi para atlit nanti kami akan memberikan reward bagi mereka yang berhasil meraih juara. Untuk besarannya akan kita sesuaikan sesuai cabang olahraga," tuturnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad