Mati Pajak, Beberapa Pengendara Terjaring OPS Patuh Kapuas 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, June 14, 2022

Mati Pajak, Beberapa Pengendara Terjaring OPS Patuh Kapuas 2022

Foto: Kegiatan razia dalam rangka Ops Patuh Kapuas di Jalan Lintas Selatan, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (14/6/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Polres Kapuas Hulu melaksanakan OPS Patuh Kapuas 2022, di jalan Lintas Selatan kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa (14/06/2022). Beberapa pengendara yang terjaring razia kedapatan tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaran dan izin mengemudi, bahkan ada yang terjaring lantaran lewat masa pajak.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yance Siregar, melalui Kasat Lantas Iptu Dony menjelaskan, Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu melaksanakan OPS Patuh Kapuas di jalan lintas selatan di kecamatan Putussibau Selatan. Ini merupakan kegiatan di hari ke dua dilaksanakannya OPS Patuh Kapuas 2022.
"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kapuas hulu, khususnya yang berada di kota putussibau, agar melengkapi surat - surat kendaraan nya, baik itu STNK SIM beserta kelengkapan diri seperti Helm dan lain-lain," tegas Iptu Doni. 
Dari hasil OPS Patuh Kapuas 2022, kata Iptu Doni, ada ditemukan beberapa kendaraan yang surat menyurat nya lengkap, namun pajak kendaraan nya tidak berjalan. Bahkan ada yang ketinggalan sampai satu tahun sampai dua tahun. 
"Kita harapkan kepada masyarakat untuk segera membayar pajak kendaraan nya," ujarnya. 

Iptu Dony juga meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berlalu lintas, dan selalu mengutamakan keselamatan, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, patuhi peraturan berlalu lintas agar selamat sampai ditujuan.
"Jadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad