Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu Berangkat Ke Tanah Suci - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 16, 2022

Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu Berangkat Ke Tanah Suci

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menyaksikan keberangkatan Calon Jemaah Haji di Batam yang berangkat menuju ke Arab Saudi, Kamis (16/6/2022)/ Humpro Setda-KH

Batam - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan  Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menyaksikan keberangkataan Calon Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M di Asrama Haji Batam yang akan bertolak menuju Arab Saudi, Kamis (16/6/2022)
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan melepas secara resmi keberangkatan  Calon  Jemaah Haji Provinsi Kalbar kloter ke dua. Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu  akan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Madinah, Kamis  (16/6/2022) sekitar pukul 13.45 WIB. Jemaah akan menempuh perjalanan kurang lebih selama 8,5 jam.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berpesan kepada  Calon Jemaah Haji Kab. Kapuas Hulu untuk  tingkatkan semangat dalam beribadah, jaga kesehatan dan kekompakan. Selain itu tetap ikuti arahan petugas dan taati aturan-aturan di Arab Saudi. "Semoga perjalanan mereka lancar dan tidak ada kendala dan di sana sudah ada tim yang menyambut Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Indonesia - Arab Saudi," ucapnya.
 
Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini juga mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci.  "Semoga Tuhan senantiasa melindungi  dan memberikan kesehatan kepada bapak dan ibu sekalian. Semoga menjadi  haji yang mabrur," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad