Pangdam XII/Tpr Instruksikan Babinsa Bantu Warga yang Susah - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, March 28, 2022

Pangdam XII/Tpr Instruksikan Babinsa Bantu Warga yang Susah

Foto: Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat berkunjung ke Kodim XII/Psb, Senin (28/3/2022)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menegaskan kepada anggota TNI-AD di Kodim 1206/Psb agar menjaga nama baik TNI. Lakukan tugas dengan penuh tanggungjawab.
"Saya gak mau dengar ada yang asusila atau narkoba. Tidak ada ampun," tegasnya saat memberi arahan di Makodim 1206/Psb, Senin (28/3/2022).

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman menambahkan Pemerintah saat ini masih butuhkan bantuan TNI sampai vaksinasi terlaksana dari tahap 1, tahap 2 dan tahap 3. TNI mampu menggapai wilayah pedalaman karena semangat, kemauan dan kemampuan. "Kita harus bisa bantu kesusahan masyarakat," tegasnya.

Mayjen TNI Sulaiman menuturkan Kapuas Hulu wilayahnya luas, juga berbatasan dengan Malaysia. Pelaksanaan tugas sebagai TNI AD tentu banyak kekurangan. Ini harus dihadapi.
Namun Babinsa harus jadi solusi dari permasalahan masyarakat, jangan ribut dengan masyarakat. "Ini adalah pentingnya satuan teritorial. Negara membutuhkan kita," tegasnya.

Mayjen Sulaiman juga meminta anggota TNI AD di Kapuas Hulu membantu masyarakat yang susah, apapun bentuk kejadiannya. Kalau tidak bisa menyelesaikan, setidaknya meringankan beban mereka. "Kalau kita bantu masyarakat, otomatis mereka cintai kita TNI. Dalam penugasan tentu ada masalah. Masalah itu selesaikan secara baik," tuntas Pangdam XII/Tpr.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad