Wabup Kapuas Hulu Wahyu Sosialisasikan Vaksinasi Covid19 di Tekalong - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, February 1, 2022

Wabup Kapuas Hulu Wahyu Sosialisasikan Vaksinasi Covid19 di Tekalong

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi arahan dalam sosialisasi Vaksinansi Covid-19 dan pemasangan Implan di SDN 1 Tekalong, Senin (31/1/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan pemasangan Implan di SDN 1 Tekalong, Senin (31/1/2022). Dalam arahannya Wabup Kapuas Hulu, Wahyu mengharapkan supaya seluruh lapisan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas vaksinasi sebaik mungkin. Hal tersebut sangat penting, mengingat vaksin dapat membentuk antibodi sehingga tubuh menjadi lebih kuat. "Pandemi belum berakhir mari kita yang belum vaksin agar ikut vaksinasi," tegasnya.
Wabup Kapuas Hulu, Wahyu juga menyampaikan bahwa vaksin yang diberikan kepada masyarakat itu aman dan halal. Vaksin juga sudah melalui serangkaian uji klinis maupun sertifikasi halal dari MUI, jadi masyarakat jangan takut untuk divaksin. 
"Semoga kita semua tetap semangat, kerja keras dan kerja sama, khususnya dalam upaya maksimal penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi covid-19 di kabupaten Kapuas Hulu yang kita cintai ini," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad