Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Kunjungan Kerja ke Selimbau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, February 17, 2022

Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Kunjungan Kerja ke Selimbau

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat berkunjung ke Selimbau, Rabu (16/2/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Selimbau, Rabu (16/2/2022). Dalam kunjungan itu ada beberapa kegiatan yang dihadiri Wabup yan
g akrab disapa Wahyu ini. Wahyu mengunjungi kantor desa Dalam yang mengalami musibah kebakaran pada hari Senin (14/2/2022) lalu. Selain itu ia juga membuka kegiatan lomba sampan perempuan.

Terkait dengan kebakaran yang terjadi, Wabup Kapuas Hulu, Wahyu turut prihatin. Ia berharap kantor desa kedepan bisa dibangun kembali. "Rasa duka dan prihatin yang sangat mendalam dari kami atas musibah yang terjadi ini. Kedepan semoga bisa cepat dibangun kembali agar pelayanan ke masyarakat dari pihak pemerintahan desa tetap bejalan baik," ujarnya.

Setelah meninjau musibah kebakaran, Wahyu langsung membuka acara lomba sampan putri di dusun Mungguk Batu. Ia berharap pertandingan tersebut selain untuk manfaat kesehatan juga menjadi sarana silaturahmi serta membangun jiwa sportifitas. "Bertanding lah dengan sportifitas yang tinggi, semoga perlombaan ini membawa manfaat kesehatan dan acaranya bisa berjalan lancar tidak ada halangan satu apapun," ucap Wabup.

Tak luput Wabup Wahyu mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19. Ini adalah ikhtiar bersama agar masyarakat terhindar dari paparan Covid-19. "Vaksin itu aman dan halal, jadi ayo kita semua ikut vaksinasi, banyak yang sudah terima vaksin jadi kita jangan mau ketinggalan, ikut vaksin juga," tuntasnya.

Turut hadir pula pada kunjungan kerja tersebut, Anggota DPRD Kapuas Hulu  H. Syamsuddin, Camat Selimbau, dan Kepala Desa Dalam.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad