Bupati Kapuas Hulu Sis Hadiri Perayaan Imlek di Silat Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, February 1, 2022

Bupati Kapuas Hulu Sis Hadiri Perayaan Imlek di Silat Hilir

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyalakan lampu lampion dalam perayaan Imlek di desa Penai, Silat Hilir, Senin (31/1/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berkunjung ke desa Penai, kecamatan Silat Hilir, Senin (31/1/2022). Bupati Sis menghadiri perayaan Imlek tahun 2022 yang diadakan oleh masyarakat Thiong Hoa setempat. Tahun 2022 sendiri merupakan tahun Macan Air bagi masyarakat Thiong Hoa.
Perayaan Imlek diwarnai dengan penyalaan lampion, serta tarian Barong Sai.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan budaya adalah aset bangsa. Sebab itu ia meminta agar masyarakat di Silat Hilir senantiasa menjaga budaya yang ada, agar bisa diteruskan ke anak cucu. "Supaya tidak hilang ditelan zaman," tegasnya.

Bupati Sis juga mengucapkan selama hari raya Imlek bagi masyarakat yang merayakan. Ia berharap semoga keberuntungan dan kesehatan selalu menyertai masyarakat Kapuas Hulu. "Semoga tahun macan air ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua," tuturnya.

Bupati Sis juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah. Utamanya dalam memerangi covid-19. Sukseskan bersama-sama program vaksinasi Covid19. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad