Wabup Tutup Acara Latihan Olahraga Bersama di Jongkong - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, January 29, 2022

Wabup Tutup Acara Latihan Olahraga Bersama di Jongkong

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup kegiatan latihan olahraga bersama di kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (28/1/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutupan latihan bersama sepak bola dan volly ball di desa Karya Baru kecamatan Jongkong, Jumat (28/01/2022). Wabup Kapuas Hulu, Wahyu mengapresiasi semua pihak yang telah berperan dan mendukung terlaksananya kegiatan penutupan latihan bersama sepak bola dan volly ball. 
"Kegiatan ini akan melahirkan bibit – bibit atlit di bidang olahraga, mulai dari hulu hingga hilir di kabupaten Kapuas Hulu," ujar Wahyu.
Wahyu menjelaskan pembangunan tidak hanya dititik beratkan pada sisi infrastruktur, sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia. 
"Salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia adalah melalui pembinaan olahraga," ujarnya. 
Sebab itu Wabup Wahyu berharap latihan bersama tersebut mampu meningkatkan peran aktif generasi muda dan masyarakat untuk menyalurkan prestasi dalam bidang olahraga. Ini juga penting, sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik antara instansi terkait, pemerintah daerah dan masyarakat.
"Sehingga pembinaan prestasi olahraga dapat ditingkatkan untuk kedepannya, untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang HEBAT dan sehat, juga kelak bisa mengharumkan nama  Kapuas Hulu di bidang olah raga," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad