Masyarakat yang Urus Adminduk Meningkat di Awal Tahun 2022 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, January 26, 2022

Masyarakat yang Urus Adminduk Meningkat di Awal Tahun 2022


Foto : Walidad

Kapuas Hulu - Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu, Walidad, mengatakan pelayanan pihaknya saat ini berbeda dengan pelayanan - pelayanan sebelumnya. Apalagi sekarang terkait dengan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan PPPK jadi banyak masyarakat yang datang Di awal tahun untuk mengurus Administrasi Kependudukan Masing-masing. 
"Baik itu legalisir Akte Kelahiran, Singkronisasi data mulai dari Ijazah, Kartu Keluarga, KTP dan sebagainya," ujarnya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa (25/01/2022). 

Jadi di awal tahun 2022 ini, sambung Walidad, terjadi peningkatan Masyarakat yang mengurus Administrasi Kependudukan. Ia juga meminta masyarakat yang sudah berumur 17 Tahun, agar segera melengkapi Administrasi kependudukan seperti KTP, karena dalam kepengurusan Administrasi kependudukan sekarang juga mudah. 

"Selain bisa datang ke kantor, kami juga melakukan pelayanan jembatan bola, di berbagai wilayah yang ada di Kapuas hulu," ujarnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad