Kodim 1206/Psb Bagikan 400 Paket Sembako ke Korban Banjir di Semitau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, November 15, 2021

Kodim 1206/Psb Bagikan 400 Paket Sembako ke Korban Banjir di Semitau

Foto: Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil bersama Ketua Persit KCK Cab L Dim 1206/Psb, Ny. Apt. Denik Bunga dan rombongan memberikan bantuan pada korban banjir di Semitau, Senin (15/11/2021)/ Istimewa

Kapuas Hulu - Empati Korps TNI-AD di Kapuas Hulu kepada masyarakat tampak jelas. Seperti yang dilakukan Kodim 1206/Psb kepada masyarkat di kecamatan Semitau yang terkena banjir sejah dua pekan lalu.

Dandim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab L DIM 1206/PSB Ny. Apt. Denik Bunga bersama personil Kodim serta pengurus Persit laksanakan pemberian bantuan 400 paket sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021).

Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi menuturkan banjir yang melanda daerah Kecamatan Semitau sudah lebih dua pekan. Banjir berlangsung dengan debit air yang terus meningkat di karenakan curah hujan yang begitu tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Semitau.
"Pemberian 400 paket sembako ini dengan tujuan meringankan beban warga yang terdampak banjir," ujarnya. 
Dengan adanya musibah banjir di wilayah Semitau, aktifitas warga terganggu. Bahkan ada sebagian warga yang rumahnya hampir terendam sehingga warga tersebut mengungsi ke tempat yang aman. "Maka dari itu saya berserta ketua Persit mewakili personil kodim serta Persit memberikan bantuan sembako, ini dengan tujuan setidaknya bisa meringankan beban warga di wilayah yang terdampak banjir ini," ujar Dandim. 
Letkol inf Jemi juga menegaskan TNI akan selalu siap membantu kesulitan warga di sekelilingnya. "Semoga warga yang terdampak banjir ini tetap di beri kesabaran dan semoga musibah banjir ini cepat berlalu," tutup Dandim. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad