Wabup-KH, Wahyu Lantik Tiga Pejabat Administrator - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, October 29, 2021

Wabup-KH, Wahyu Lantik Tiga Pejabat Administrator

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat menyaksikan pejabat yang dilantik menandatangani fakta integritas di Bappeda Kapuas Hulu, Jumat (29/10/2021)/ yohanes santoso

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melantik tiga pejabat administrator lingkungan Pemkab Kapuas Hulu di gedung Bappeda setempat, Jumat (29/10/2021). Tiga pejabat tersebut adalah Salahudin menjadi Inspektur Pembantu Satu Inspektorat Kapuas Hulu, Muhardi menjadi Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD) Kapuas Hulu dan M. Sayuti menjadi Inspektur Pembantu Empat Inspektorat Kapuas Hulu. 
Disela pelantikan Wabup Kapuas Hulu, Wahyu mengatakan semoga kepercayaan bagi pejabat yang baru dilantik bisa dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Pelantikan ini untuk rotasi dengan tujuan pembinaan dan pengembangan karir, termasuk penyegaran jabatan administrator. "Kita harap muncul inovasi dan motivasi dalam ruang kerja baru," ujarnya.
Wahyu mengingatkan agar pejabat yang dilantik menjadikan alih tugas untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja. Alih tugas ini, hal yang biasa bagi aparatur pemerintah yang sudah memenuhi persyaratan. "Ini juga berdasarkan penilaian yang arif dari penilai pegawai negeri sipil," ujar Wahyu.
Wahyu juga mengharapkan seluruh pejabat di lingkungan Kapuas Hulu, bisa bergerak cepat program pembangunan di berbagai sektor. Mulai dari pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan sebagainya. "Itu bisa kita capai bila kita tetap mengedepankan semboyan, ayo bekerja dari Pemerintah Pusat. ASN perekat pemersatu bangsa dan harus bebas dari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN)," paparnya.
Wahyu juga menegaskan agar Inspektorat Kapuas Hulu membuat internal Pemda Kapuas Hulu lebih tertib dan cepat dalam membenahi administrasi. "Inspektur adalah benteng Pemda maka harus kerja kuat dan kolaborasi yang baik sesuai aturan yang berlaku," tuntasnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad