Pemda Kapuas Hulu Beri Penghormatan Terakhir Pada Agus Mulyana - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, October 30, 2021

Pemda Kapuas Hulu Beri Penghormatan Terakhir Pada Agus Mulyana

Foto: Upacara penghormatan terakhir pada almarhum Agus Mulyana di gedung DPRD Kapuas Hulu, Sabtu (30/10/2021) malam/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Salah satu putra terbaik Kapuas Hulu, Agus Mulyana berpulang kehadapan Allah. Pemda Kapuas Hulu dan jajaran Forkopimda setempat memberi penghormatan terakhir kepada Almarhum di gedung DPRD Kapuas Hulu, Sabtu (30/10/2021) malam. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan penghormatan terakhir dan menyerahkan jenazah Wabup Kapuas Hulu periode 2010-2015 itu ke pihak keluarga.
Besan Almarhum, Yosua Penyang Guan mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kapuas Hulu atas kepedulian terhadap Almarhum, selama perawatan hingga penghormatan terakhir ini. "Pemda Kapuas Hulu sudah membantu mulai dari saat dirawat dan sampai di bawa ke sini. Kami mohon maaf kepada semuanya bila semasa hidup beliau ada perbuatan dan tutur kata yang tidak berkenan, mohon dimaafkan. Termakasih dalam suasana duka kami telah mendapat perhatian dan dukungan," ujarnya.
Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menuturkan bahwa seluruh warga Kapuas Hulu berduka dengan berpulangnya salah satu putra terbaik di Kapuas Hulu, yakni bapak Agus Mulyana. Alamarhum berpulang pukul 23.00 wib berpulang di Pontianak, Jumat (29/10/2021). "Pak Agus adalah politisi yang handal. Banyak hal yang telah dicapai beliau," ucapnya. 
Pemda Kapuas Hulu turut berduka dan mengharapkan agar seluruh masyarakat ikut mendoakan almarhum agar diberi tempat di Surga. "Kami ucapkan turut belasungkawa yang mendalam. Mari kita doa bersama agar almarhum diterima disisi Tuhan yang Maha Esa, serta keluarga almarhum diberi ketabahan, kemudian bagi semua pihak agar membuka pintu maaf atas kekhilafan yang pernah terjadi," ujarnya. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad