Bupati Sis Ajak Masyarakat Tetap Semangat Lawan Covid-19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, August 17, 2021

Bupati Sis Ajak Masyarakat Tetap Semangat Lawan Covid-19

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan (tengah) saat diwawancarai usai upacara peringatan HUT RI ke 76 di halaman Setda Kapuas Hulu, Selasa (17/8/2021)/Rovi Andila

Kapuas Hulu - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengelar upacara peringatan HUT ke 76 Tahun Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021). Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bertindak selaku inspektur dalam upacara itu.
Usai upacara, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap semangat ditengah situasi dan kondisi Covid-19. Perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan hendaknya jadi panutan dalam menghadapi permasalahan yang ada saat ini. Perjuangan saat ini masyarakat dan semua pihak harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, mengurangi mobilitas serta diperkuat dengan doa.
"Seperti itu juga kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kita terus semangat melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. Saya yakin kita pasti bisa melawan wabah pandemi Covid-19 ini, kalau kita sudah mengikuti anjuran dari pemerintah," katanya. 
Selain hal tersebut Bupati mengatakan secara keseluruhan pembangunan di Kapuas Hulu cukup baik, bahkan hampir menyentuh ke seluruh wilayah Kapuas Hulu. Namun ada beberapa wilayah yang belum mendapatkan akses, terutama pembangunan infrastruktur. 
"Ini kedepan yang akan menjadi perhatian dari kami selaku pemerintah daerah, bagaimana masyarakat yang belum mendapatkan akses - akses terutama Infrastruktur. Agar kedepan bisa mendapatkan hal yang sama dengan masyarakat lainya," katanya. 
Upacara di ikuti jajaran Forkopimda Kapuas Hulu dan AM Nasir - Antonius L Ain Pamero, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2010-2020. Upacara berlangsung khitmat. 

Penulis : Rovi Andila
Editor: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad