Bupati Apresiasi Peran Aktif Polres Kapuas Hulu Tangani Covid-19 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, July 1, 2021

Bupati Apresiasi Peran Aktif Polres Kapuas Hulu Tangani Covid-19

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di Polres Kapuas Hulu, Kamis (1/6/2021). Dalam sambutannya, Bupati Fransiskus menyampaikan bahwa, Pemkab Kapuas Hulu mengapresiasi Polres Kapuas Hulu yang telah membantu dalam memelihara Kamtibmas serta dalam penanganan pandemi COVID-19. Apresiasi yang sama juga untuk peran aktif Kodim 1206/ Psb.
"Saat ini pemerintah sedang fokus dalam penanganan COVID-19 dan tidak terlepas dari peran dan kerjasama jajaran Polri dan TNI, hal tersebut sesuai instruksi Presiden Joko Widodo," ujarnya.
Vaksinasi secara masal juga telah dilaksanakan Polres Kapuas Hulu, sekitar 1.800 orang telah divaksin lewat kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari. Kodim 1206/Psb juga melakukan hal serupa, kurang lebih 503 orang target vaksin, namun terlaksana sekitar 600 warga Kapuas Hulu yang ikut vaksin.
"Pemkab Kapuas Hulu sangat terbantu, sinergitas tetap terjaga dalam mempercepat memutus mata rantai COVID-19," ujar Bupati.
Fransiskus juga mengajak semua pihak untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait upaya dalam penanganan Covid-19. "Menangani Covid-19, Pemda Kapuas Hulu tidak bisa kerja sendiri, kami butuh dukungan semua pihak," tuntasnya.

Scr: Humpro Setda-KH
Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad