ASN Jangan Provokasi Ketidakpercayaan Covid-19 di Medsos - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 12, 2021

ASN Jangan Provokasi Ketidakpercayaan Covid-19 di Medsos

Foto: Wahyudi Hidayat, Wakil Bupati Kapuas Hulu/ yohanes santoso

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat telah menyiapkan tim khusus untuk memantau aktivitas media sosial facebook. Hal tersebut untuk mengawasi akun para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Kapuas Hulu yang ditengarai melakukan upaya mengajak warga untuk tidak percaya akan Covid-19. "Kami akan pantau, ASN jangan aneh-aneh status di medsos. Jangan mengajak orang lain tidak percaya akan Covid-19," tegasnya, di Aula Hotel Uncak, Putussibau Selatan, Senin (12/7/2021).
ASN sebagai bagian dari pemerintahan harus menjadi bagian dalam mensukseskan upaya menyelamatkan masyarakat dari pandemi corona. Bukan malah membangun stigma yang dapat memicu penolakan hingga membuat kondisi Covid-19 memburuk dan tidak terkendali. "Kami bekerja siang dan malam agar dapat mengendalikan kasus Covid-19, jangan sampai hal ini jadi sia-sia karena provokasi oknum ASN. Status provokasi dan ketidakpercayaan terhadap covid ini dapat memicu hal tidak baik, saya minta aparat tangkap saja bila ada oknum ASN yang demikian," kata Wahyu.
Wabup mengatakan dirinya dan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan selalu berupaya agar penanganan Covid-19 berjalan semaksimal mungkin di Kapuas Hulu. Utamanya terkait dengan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan ASN. "ASN jangan sampai tidak divaksin, kecuali memang tidak dibolehkan secara medis. Nanti urusan kedinasan akan kita perketat dengan lampiran surat vaksinasi," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad