Wabup-KH Terima Kunjungan Asop Kasdam IV/ Diponegoro - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, May 20, 2021

Wabup-KH Terima Kunjungan Asop Kasdam IV/ Diponegoro

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyambut kedatangan Asop Kasdam IV/Diponegoro di Bandara Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis (20/5/2021)/yohanes santoso

Kapuas Hulu - Kol Inf Djarot Suharso, Asop Kasdam IV/ Diponegoro mengunjungi kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Kedatangannya disambut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat di bandara Pangsuma, Putussibau, Kamis (20/5/2021). 

Kol Inf Djarot mengunjungi jajarannya yang bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Badau, Kapuas Hulu, Kalbar. "Kami datang untuk mengecek anggota dari satuan kami yakni Yonif 407/ Padma Kusuma yang hampir 9 bulan sudah bertugas di wilayah Kalbar ini," ujarnya di bandara Pangsuma, Putussibau.

Kol Inf Djarot menuturkan jumlah personilnya yang bertugas di wilayah Kapuas Hulu adalah 450 orang. Ia akan meninjau keadaan di lapangan. "Saya akan melihat kondisi personil dan keadaan post, itu saja," tegasnya.

Kol Inf Djarot menuturkan Yonif 407/PK yang bertugas di Badau tidak lama lagi selesai. "Mereka hampir mau selesai tugasnya di sini. Akhir Mei ini mereka selesai bertugas, sesuai masa tugas 9 bulan mereka," tuntasnya.

Kol Inf Djarot datang bersama Kol Inf J Adventino Krismadi Asintel, Kasdam IV Diponegoro. Selain Wabup Kapuas Hulu, turut menyambut kedatangan keduanya,  Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi serta Wakil Ketua DPRD, Hairudin. (Yoh)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad